Tahukah Kamu? Jenis-jenis Model Kerah Pada Kaos


Tahukah Kamu? Jenis-jenis Model Kerah Pada Kaos, ada beberapa macam jenis kerah yang bisa digunakan di kaos kamu

Berikut 6 jenis model kerah kaos pada umumnya :

01. O-neck

Jenis kerah kaos O-Neck ini termasuk dalam jenis yang paling standar dan paling lazim ditemui. Ciri dari kerah kaos O-neck memiliki bentuk bundar yang simple mirip seperti huruf O.

02. V-Neck

Sesuai namanya, jenis ini menyerupai huruf V atau runcing di ujung tengah dada yang disapat dari pertemuan dua garis ribs yang memiliki sudut di bagian dada atas.

03.U-neck

Model kerah kaos seperti ini memiliki desain perpaduan antara O-neck dan V-neck. Sedikit membulat seperti O-neck namun tidak menyudut tajam seperti V-neck.

04.Y-neck

Memiliki kerha berbentuk Y dengan variasi tambahan kancing di bagian tengahnya dan ditambah garis lurus kebawah sampai dada. Jumlah kancing yang dipasang bisa bervariasi.

05.Turtleneck

Diberi nama kura-kura (turtle) karena memang memiliki model ribs (bahan pinggiran lubang leher) yang panjang. Sehingga saat digunakan dapat menutupi keseluruhan bagian leher Anda.

06. Wangky

Kaos polo/wangky merupakan kaos yang memiliki kerah di bagian lubang lehernya. Biasanya digunakan untuk kegiatan sehari-hari ataupun acara formal, karena kaos ini memiliki kesan formal dan elegan.

Nah, kalo kerah favorit kamu yang mana?

Tulis di kolom komen, ya!

No comments:

Post a Comment