2021 / Tahun Baru Semangat Baru

Tim Greaclogo & Lokafi

Sebelumnya Selamat Tahun Baru bagi kita semua, mari kita sambut tahun yang baru dengan Semangat Baru, dengan Pengharapan Baru

2020, mungkin merupakan tahun yang berat, bahkan bagi kebanyakan orang di dunia ini. Pandemi yang melanda dunia mempengaruhi banyak aspek kehidupan. Paling jelas terasa adalah seputar kesehatan. Dan tentunya yang paling terdampak adalah pekerjaan, atau dunia usaha.

Greaclogo menjadi salah satu yang terdampak, seperti tulisan kami di blog sebelumnya, dimana kami terpaksa harus merumahkan sebagian besar tim kami. Ini merupakan pengalaman paling berat sepanjang 10 tahun kami menjalankan bisnis.

Namun ternyata hal berat ini tidak selalu buruk. Banyak hal baik juga terjadi sepanjang perjuangan kami untuk tetap berdiri. Sejak Juni orderan kembali membaik, bahkan banyak orderan-orderan besar datang.

Akhirnya melalui kejadian ini kami dipaksa untuk mengevaluasi segala sesuatu tentang sistematika bisnis yang selama ini kami lakukan. Beberapa perbaikan dilakukan, terutama membangun tim yang solid. Kami percaya bahwa dibalik bisnis / produk yang bagus, terdapat tim yang kuat, yang solid, dan terampil di bidangnya masing-masing.


Berikut beberapa perbaikan yang kami lakukan di tim kami :


1. Adanya Customer Service khusus & terampil

CS : Neilvy

Tidak ada lagi ceritanya slow respon, karena Customer Service kami akan dengan sigap melayani setiap pertanyaan anda. Pastikan anda menyiapkan pertanyaan secara rinci, dan persiapkan informasi lengkap & detil terkait pesanan anda.

Namun perlu diingat bahwa Customer Service kami tidak melayani secara 24 jam. Jadwal kantor kami ada di hari Senin-Sabtu. Khusus Sabtu hanya sampai jam 3 sore. Setiap pertanyaan akan dibalaskan di jam kantor jam 8-6 sore

Berikut no Whatsapp Customer Service Greaclogo : 081312577030

2. Tim Desain yang kreatif

Bagi para customer yang kesulitan dalam mendesain, kami memiliki tim desain berpengalaman, yang akan menterjemahkan setiap permintaan customer menjadi sebuah desain yang bagus dan berkelas.

Untuk setiap permintaan desain akan dikenakan tambahan biaya tergantung tingkat kesulitan desain. Desain yang bagus akan menentukan hasil akhir dari produksi.

Untuk melihat hasil-hasil desain dari Greaclogo bisa follow hashtag #desaingreaclogo

3. Tim PPIC yang memiliki pengetahuan luas seputar bahan dan teknik produksi

Mr. Jesitorus, Ms. Neilvy, & Mr. Nandorang

Tim PPIC (Production Planning and Inventory Control) merupakan otak dibalik penyediaan bahan-bahan terbaik dan sistematika pengerjaan produksi. Sebelum sampai ke tim produksi, tim PPIC akan menghitung dan menyarankan bahan-bahan apa saja yang paling cocok untuk setiap orderan yang masuk. Sehingga setiap pekerjaan akan sangat terawasi secara maksimal.

4. Tim Produksi yang sigap dan bekerja rapi

Kami memiliki Tim Produksi berpengalaman, didukung peralatan yang mumpuni untuk produksi setiap kebutuhan pakaian. Tidak hanya membuat kaos, kami juga memproduksi kemeja, polo, seragam, bahkan jaket yang tingkat pengerjaannya lumayan sulit.

5. Tim QC yang detil dan teliti / Lokafi.com



Tim Lokafi

Unit usaha kami yang lain yaitu LOKAFI, merupakan usaha yang berfokus pada jasa finishing. Di sinilah setiap barang yang sudah dikerjakan mendapatkan perhatian khusus, terutama terkait pengecekan kualitas setiap barangnya. Tim Lokafi memastikan tidak ada barang yang cacat, setiap bagian baju diperiksa secara teliti. Di Lokafi ini pula terjadi proses terakhir sebelum barang dipacking, diantaranya pemasangan kancing, membuang sisa-sisa benang, proses setrika uap, kemudian dilipat dan dipacking secara rapi.

6. Tim Lapangan yang gesit & handal di setiap keadaan

Mr. Jack Marbun & Kang Robi












Inilah salah satu bagian terbaik di tim kami. Merekalah para Tim Lapangan. Mau macet, mau panas maupun hujan badai, tim lapangan kami akan senantiasa sigap dan gesit memastikan setiap bahan maupun barang yang sudah jadi bisa sampai di tangan konsumen dalam keadaan rapi.

Dan jangan lupa buat customer yang terima paket dari tim kami, pastikan difoto dulu ya 😂😁

Pose pada saat terima paket



No comments:

Post a Comment